Wednesday, August 10, 2011

PEMBERHENTIAN RCB PERIODE 1

Halo Sobat PTC,
Mohon maaf sebelumnya jika ada yang merasa di rugikan atau apapun itu. Saya selaku pemberi RCB kepada sobat merasa di rugikan oleh beberapa PTC yang tutup dan tidak menguntungkan lagi. Ada beberapa PTC yang saya tutup dan akan saya berikan alasan nya.

INDOSTARBUX

Alasan : sobat pasti sudah tahu ISB sudah tutup, jadi saya akan tutup RCB ini juga, tetapi sobat masih bisa cek KLIKRCB di saya, karna tidak saya hapus, untuk kroscek dengan sobat-sobat yang telah menjadi referral saya di PTC ini. PO saya yang terakhir pun belum cair dan saya posisi nya belum BEP.

Solusi : saya memberikan sekiranya ganti rugi tapi tidak seperti tertera di KLIK RCB, setidaknya saya tetap berusaha tidak mengecewakan sobat.

Referral :
1. Username : somyes, diberikan pulsa 10.000
2. Username : gambir81, diberikan pulsa 5.000
3. Username : pioboy, dipending karna di PTC lain yang sudah PO tidak aktif lagi
4. Username : kiaind, diberikan ganti rugi 5.000 (masuk credit eksisptc)



ZONACLIX

Alasan : untuk PTC ini saya berhentikan karna saya merasa rugi investasi di sini, lambatnya PO yang sering di pending, sering error web nya, dan AVG ga kunjung membaik. Jadi saya sudah tidak invest di PTC ini lagi.

Solusi : bagi yang belum sempat PO di saya, sisa credit tanpa bonus nya akan di pindah ke credit PTC lain nya (jika hanya mengikuti zona saja, maka diberikan bentuk pulsa). Untuk yang sudah pernah PO, mohon maaf tidak ada pindah credit. Saya harap ini tidak membuat anda berhenti klik di Zonaclix.

Referral :
1. Username : somyes, pulsa 5.000
2. Username : pioboy89, dipending karna di PTC lain yang sudah PO tidak aktif kembali



DFLASHLINX

Alasan : website yang sudah lama tidak bisa dibuka, dan tidak ada kabar dari admin nya. Dan saya belum pernah PO dari tempat ini. Dan menurut saya admin sudah tidak aktif lagi.

Solusi : bagi yang belum sempat PO, total RCB di potong 50% dan akan dimasukan ke credit di PTC lain nya.

Referral :
1. ramdanmubarok, credit yang dipindah 910
2. nutera, credit yang dipindah 1.780
3. arivanst, credit yang dipindah 2.130
4. y3153ns, credit yang dipindah 1.490
5. rulando, credit yang dipindah 1.600
6. aggiexs, credit yang dipindah 1.440



BUX7

Alasan : PTC ini sudah tutup sejak Tgl.13 Agustus 2011.

Solusi : Tidak ada ganti rugi dari saya, sisa RCB dianggap hangus. Dikarenakan saya belum BEP dan sudah memberikan PO kepada sebagian member.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC