Tuesday, August 9, 2011

INDOSTARBUX TUTUP/SCAM

Kita semua tahu begitu banyak orang mengelu2kan ISB, tetapi akhirnya nyerah juga. Lewat dari masalah web nya di hack, menurut saya tetap saja intinya tutup, dan berniat menggantikan uang member yang belum BEP, kita lihat saja kedepan nya, apa hanya janji semata atau benar-benar membayar.

Bagi sobat-sobat yang belum BEP, harap segera email admin ISB, dan claim uang anda. Menurut saya jika tidak ada itikad baik dari admin nya, lebih baik melalui jalur hukum, memang repot melalui jalur hukum, tetapi tidak repot jika kita bersama-sama merasa di rugikan. Sekaligus kasih shock therapy untuk admin2 lain nya, jika tidak sanggup, jangan mendirikan PTC !!!

Saya harap sobat-sobat dapat mengerti jalur PTC ini, seperti posting saya sebelumnya, buka PTC itu tidak profit di usaha PTC itu sendiri. So, bijak aja dalam memilih invest, atau lakukan gerak cepat, jadi sudah bisa mengeruk untung sebelum tutup PTC nya. Admin PTC hanya memutarkan uang orang yang invest di PTC nya, dan di putar kembali oleh si admin di usaha online lain nya.

Lebih baik mendapatkan sedikit dari hasil klik daripada invest dan akhirnya rugi. Jadi dipikir baik-baik sebelum melangkah.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC