Friday, September 2, 2011

SOBAT PTC AKAN MENGHENTIKAN RCB

Halo para sobat PTC, mohon maaf jika berita ini diturunkan tanpa ada konfirmasi melalui email. Iya, saya sebagai admin sobat ptc meminta maaf jika saya tidak meneruskan program RCB. Ada pun alasan nya sebagai berikut :
  • Melihat kondisi bisnis PTC yang sudah tidak menjanjikan
  • Terlalu banyak PTC tutup dengan jangka waktu pendek
  • Banyak nya admin yang tidak amanah lagi
  • Kerugian saya sebagai member PTC, karna belum sempat BEP (balik modal) sudah tutup PTC nya
  • Kerugian saya sebagai pemberi RCB, karna sudah rugi secara member, saya pun rugi telah memberikan RCB
  • Memakan waktu yang banyak untuk hasil minus

Diatas ini adalah beberapa alasan saya yang membuat saya harus rela memberhentikan pemberian RCB. Bukan saya bermaksud lari dari tanggungjawab, saya akan tetap memberikan klik yang anda lakukan hingga Tgl.28 Agustus 2011 kemarin (tanpa Bonus sign up), dan perlu di ingat, saya memberikan disaat PTC yang anda ikuti masih berdiri hingga akhir bulan september 2011, saya butuh 28 hari untuk mengumpulkan PO saya, dan menunggu PO saya dibayarkan.
Untuk member yang sudah pernah PO dari saya, maaf saya tidak bisa memberikan sisa nya.
  1. Klik Aja Deh (PO Pending) sudah BEP
  2. Rumah Klik (PO Pending) belum BEP
  3. Delta Klik (PO Pending) belum BEP
  4. Bintang Klik (Akan PO) belum BEP
  5. Eksis PTC (PO Pending) belum BEP
  6. Duta4clix (akan PO) belum BEP
  7. BuxOke (akan PO) belum BEP
  8. Bismaclix (akan PO) belum BEP
  9. ClixLinx (Sudah PO) tidak invest
  10. AksenClix (PO Pending) tidak invest
  11. SentraClix (PO Pending) belum BEP
PO Pending : sudah meminta PO, dan menunggu pembayaran
Akan PO : belum meminta PO
Sudah PO : sudah dibayar PO nya, dan saya akan mengirimkan tanggung jawab saya sebesar klik anda selama ini
Belum BEP : Uang yang saya invest, belum balik semuanya
Tidak Invest : saya tidak invest, jadi uang yang sudah di PO akan dibagi rata sesuai klik anda

Pemberian jika di total dibawah Rp.10.000,- kemungkinan akan saya berikan dalam bentuk pulsa. Jika diatas Rp.10.000,- akan diberikan secara Transfer ke Rekening Bank.

Saya tidak akan mengupdate klik anda lagi (saya tidak akan berusaha curang untuk mengurangi), dan sudah tidak ada RCB dari saya lagi. Bukan berarti anda harus berhenti juga. Jika menurut anda masih bisa menghasilkan silakan anda lanjutkan. Saya bukan berhenti dari bisnis PTC, tetapi karna masih belum BEP dan masih ada pending PO, saya akan tetap melanjutkan sebagai member PTC. Disini saya hanya menegaskan berhenti untuk memberikan RCB kepada sobat semua, karna saya tidak bisa membantu sobat lagi dikarenakan saya mengalami kerugian jika tetap memberi dengan keadaan bisnis PTC sekarang ini.

Mudah-mudahan saya masih bisa memberikan info atau saran kepada sobat yang masih sangat antusias dengan bisnis PTC ini. Dan jika ada kesempatan berikutnya, di lain usaha dan di lain waktu semoga bisa bekerjasama kembali.

Bagi yang masih bingung akan pemberhentian ini silakan untuk melakukan email atau YM ke cs.rcb4myptc@yahoo.com

Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesarnya, saya tidak bisa membantu sobat untuk mendapatkan hasil lebih lagi, karna saya terus dirugikan oleh PTC dan RCB. Mohon untuk di ingat, bahwa saya disini yang sangat dirugikan.

Terima kasih untuk pengertian nya.

4 comments:

Home Business 23 said...

ngerti koq.hehehee..dr pd stress lbh baik admin sobat dan member sobat join disini azaaa...www.peluangkerja-2011.blogspot.com

marcvila said...

wah wah wah dunia per-PTC an ditanah air dah habis nih bangkrut semua dari PTC sndiri sampe pember RCB....

boncix said...

Sabar agan sobat yang baik... Apa mau dikata? mungkin suatu saat ada PTC yang solid gan.. Atau dari bisnis OL yang lain. Keadaan semuanya sama-sama suram sob.. Sejak IDR-CLICKIT tumbang. Sampai tulisan ini ane turunkan, belum ada 1pun yang bisa menggantikan posisinya. Keep smile n spirit sob..

yuni said...

1 USD / 1000 click

lihat infonya di bisnisrantauprapat.blogspot.com....

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC