Sunday, August 28, 2011

SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI

Halo para sobat-sobat PTC, tidak lupa saya turut mengucapkan selamat merayakan lebaran yah bagi yang merayakan. Jika pulang kampung agar lebih hati-hati dalam perjalanan nya, agar bisa merayakan bersama keluarga besar di kampung halaman. Dan bila ada peralatan untuk tetap mengklik, jangan lupa untuk tetap klik yah, hehehe...

Dikarenakan ada beberapa PTC yang diliburkan, dan dana PO yang saya minta terpending, jadi proses PO ditunggu hingga paling lambat Tgl.7 September 2011 yah. Nanti baru serbu saya untuk minta PO RCB nya yah.

Bagi yang tidak mengklik selama liburan ini, tidak apa-apa saya memakluminya, jadi jangan khawatir saya nol credit nya. Untuk PO EksisPTC akan saya pending sampai PO saya cair, karna saya belum BEP,dan saya sudah membayar beberapa member sebelumnya, di takutkan tidak membayar ke saya, jadi nya saya rugi 2x, mohon dimengerti.

Untuk PO RCB di PTC okebux akan saya proses, karna sudah membayar PO saya yang terakhir. Jadi bersabar aja, pasti saya kirim ke rekening masing-masing.

Ada satu hal lagi yang saya ingin minta bantuan dari sobat-sobat PTC, untuk memberikan saran, bagaimana anda tertarik dengan suatu PTC, anda bisa percaya, dan anda berani invest di suatu PTC tersebut. Karna belakangan ini banyak PTC yang tutup, karna memang hidup sebuah PTC bukan dari invest orang-orang, tetapi harus bisa untung dari usaha PTC nya tersebut, apakah ada solusi nya? Bagi yang bisa memberikan opini, kirim ke email saya cs.rcb4myptc@yahoo.com setiap email anda sangat berharga. Jika memang jawaban anda menurut saya paling terbaik, maka akan ada bonus masuk credit RCB sobat.

terima kasih.

2 comments:

Shinobi Blog said...

Minal ‘Aidin Wal Faizin juga sob ...
mohon maaf lahir batin ....

ptc lokal indonesia said...

sama sama min, med idul fitri juga

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC