Saturday, August 13, 2011

BINTANGKLIK LEGIT PTC

Banyak PTC akhir-akhir ini scam membuat kita jadi takut untuk invest, apa anda tahu yang scam itu adalah PTC yang mempunyai sistem Sewa Reff. Ini membuat saya menahan untuk invest di PTC dengan sistem tersebut.

Ada PTC dengan sistem Reff Beli seperti RumahKlik, KlikAjaDeh, DeltaKlik, dll. Yang sepertinya agak dibelakang PTC dengan sistem RR, tetapi sebetulnya sangat legit dan lebih stabil.

Dengan ini saya mengajak sobat-sobat untuk bersama-sama join di PTC dengan sistem Reff Beli, apa lagi yang berminat invest. Tidak perlu keahlian apapun, dan web pun jarang maintenance atau error.

Bagi sobat yang ingin join menjadi referral saya, saya akan membantu sobat untuk lebih cepat mendapatkan hasil, dengan memberikan RCB dan BSU. Saya akan memberikan Bonus Sign Up (BSU) sebesar Rp.2.000 + Referral Cash Back (RCB) sebesar Rp.50/klik. Ini untuk PTC BINTANGKLIK, dan pemberian terbatas.




Hanya dengan mengklik banner ini, lalu daftar data sobat, dan jangan lupa pastikan saya adalah referrence nya (onlinedahsyat8) jika bukan jangan di daftar dahulu, tetapi hapus cookies browser sobat, lalu coba klik banner ini lagi dan coba daftar kembali. BINTANGKLIK memberikan Rp.100/klik untuk member standar.

Setelah sobat sudah mendaftar di BINTANGKLIK, sobat diwajibkan mengirimkan email ke cs.rcb4myptc@yahoo.com untuk konfirmasi ke saya kalau sudah menjadi referral saya di ikuti data-data sobat (Username, Nama, Bank dan No Rek) untuk lebih lanjut harap dibaca Peraturan RCB.

Dibawah ini adalah beberapa PTC yang sistem nya sama dengan BINTANGKLIK :






Di 3 PTC diatas ini ada bonus nya ga? ada donk, lihat aja di RCB PTC


Saya bukanlah master PTC, tetapi saya bisa menjadi TopTen Member di KAD (bisnisdahsyat8), jadi di PTC sistem ini, tidak membutuhkan keahlian apapun, selain menjaga antar referrence dan referral.

Total invest saya Rp.2.000.000 dan pasang iklan atau pengeluaran lain nya Rp.500.000, masa berlaku golden member saya masih 3 bulan lagi. Ini baru keuntungan nyata dan invest di tempat yang benar.

7 comments:

Dedvansun said...

Mau dibayar euro syaratnya hanya punya akun facebook
klik http://tinyurl.com/43x3qoh

suwune said...

gan ane udah daftar end kirim data ke cs.rcb4myptc@yahoo.com silakan dicek,

Admin said...

@suwune : ok sudah di proses juga yah sob... silakan lihat di KLIK RCB yah...

wawa_punya said...

mas saya dah daftar dan dah kirim data ke cs.rcb4myptc@yahoo.com silakan dicek,

Suzie said...

nih yang pasti menghasilkan uang
http://www.uangfresh.in/?id=62170660

InfoGratis said...

Info bagus gan...
Lam kenal...

Anonymous said...

Gan, daftarkan situs ini ke http://myrank.biz. Tq ya bos.

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC