Saturday, August 13, 2011

BUX7 TUTUP/SCAM

Yth Member Bux7,
Saat ini kami ingin memberitahukan bahwa script bux7 mengalami kerusakan yang sangat parah.
Kami meyakini bahwa member sudah bisa merasakan sejak beberapa waktu yang lalu.
Mulai dari masalah avg yang gagal distabilkan hingga penurunan rate menjadi 50/klik.
Beberapa hari ini kami melakukan maintenance dengan tujuan untuk mengembalikan rate klik menjadi 100/klik dengan avg yang sewajarnya tapi membuahkan kegagalan dan kerusakan di sistem dan database kami.
Setelah melalui begitu banyak pertimbangan, akhirnya hari ini tanggal 13 Agustus 2011 kami memutuskan bahwa PTC BUX7.NET ini akan kami tutup.

Bagi member yang telah melakukan investasi dan belum mencapai BEP dapat segera melaporkan kondisinya dan kami akan mengupayakan jalan tengah untuk pengembalian dana investasi tersebut.

Bagi member yang telah mencapai BEP dan member standar, kami mohon maaf tidak dapat memberikan pembagian pengembalian investasi ataupun reinvestasi yang dilakukan, ataupun PO yang belum ditarik

Member yang aktif dalam 7 hari terakhir dan memenuhi kriteria diatas dapat segera menghubungi kami di email support@bux7.net beserta jumlah klaim untuk diaudit.

Batas waktu pelaporan adalah sepanjang 2x24 jam dari waktu pengumuman ini diturunkan. Pelaporan yang dilakukan lewat dari batas waktu pelaporan tersebut tidak dapat kami proses.

Masa audit berkisar 7 sampai 40 hari dari waktu pelaporan kami terima.

Kritik dan saran silakan ditujukan ke email yang sama.

Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi member selama ini.


Hormat kami
Admin Bux7


Inilah penggalan dari website bux7 pada Tgl.13 Agustus 2011. Wah makin mantep yah PTC zeus sekarang banyak yang gugur. Kaya nya saya akan berhentikan/menurunkan RCB khusus untuk PTC yang script Zeus. Untuk sobat-sobat, sekarang mendingan ditahan dahulu untuk invest, mending PO dahulu deh kalo ada dana di sana, daripada keburu PTC nya tutup lagi.

Ini baru nama nya mempermainkan member, udah cukup kaya nya saya invest di script zeus. Tobat lah wahai admin-admin berengsek dan ga bertanggung jawab, semoga di ampuni karna sudah mempermainkan kepercayaan member dan merugikan member.

Bagi yang tidak suka dengan posting saya, saya mengajak admin PTC script zeus dimanapun yang tidak suka dengan posting saya untuk berdebat.

2 comments:

drag said...

admin emank bukan manusia !!!!!!

maap bos sebelumnya ane baru belajar PTC invest 400 ribu malah scam

Admin said...

@drag : wew... ane uda sering ditelen ama PTC, rugi waktu, uang dan lain2... sekarang mesti lebih berhati2 aja...

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC