Monday, August 15, 2011

Cara Perhitungan Klik RCB "PTC script Deltaklik, Rumahklik, Bintangklik"

halo sobat, saya membuat posting ini agar untuk semua member SOBATPTC mengerti cara penghitungan Klik RCB di PTC rumahklik, deltaklik, dan bintangklik.

Karna jumlah klik referral yang saya lihat itu gabungan dari iklan standar dan mini. Jadi saya berpatokan dari keseluruhan iklan. saya kasih contoh nya dibawah ini :

misalnya pada hari ini ada 4 iklan standar dan 2 iklan mini/tiny, sedang sobat di data saya mengklik hari ini sebanyak 4 klik. jadi saya akan mengitung klik RCB nya hanya 2, mengapa? karna saya tidak tahu apa itu iklan mini atau standar, karna harusnya sobat mengklik 6, untuk mendapatkan klik RCB 4 klik. jadi saya akan selalu mengurangi jumlah klik sobat di data saya dengan iklan mini/tiny yang ada.

Ini semua dikarenakan supaya saya tidak rugi membayar RCB untuk iklan mini. Sekira nya itu dapat di mengerti. Dan saya harap untuk para sobat dapat mengklik semua iklan yang disajikan di 3 PTC ini. Tidak perlu harus dipantengi yah sob, alias di login dan refresh, saya cuma mau sobat klik semua saat pas ngeklik.

Kiranya supaya kedepannya dapat menghindar dari kesalahpahaman.


terima kasih.


salam sukses selalu...!!!

4 comments:

tigefa dot info said...

salam sukses sobat!

Valentoni-Pro said...

brp hri atau klik yg dilakukan utk dpt rcb..??

Admin said...

@bisnis-akbar : RCB di dapat setiap klik iklan standart saja, mini atau tiny tidak masuk hitungan... untuk bisa PO credit harus minimal 10.000, dan bisa dilihat di menu KLIK RCB atau http://www.sobatptc.com/search/label/KLIK%20RCB pilih aja sesuai yang di ikuti...

sugeng said...

Ijin Nyimak aja gan,,

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC