Wednesday, July 27, 2011

Posting Tentang Complain

Untuk menjawab dari sobat "arena222" mengapa hasil klik dia tidak berubah, di tempat saya memang tidak ada perubahan dalam jumlah klik...


Kiranya dapat menjawab complain dari sobat "arena222", jadi gini sob, BuxOke sendiri mengalami masalah dalam database nya, jadi segala transaksi, tambah DR, saldo utama atau apapun di PTC ini pada tgl.23 juli - tgl.25 juli terhapus dari data base. Jadi menurut saya dari sana kenapa klik sobat arena tidak terhitung di saya. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di forum buxoke.


Untuk sobat-sobat yang menjadi referral saya, jika ada sesuatu hal yang ingin di complain, dapat melalui comment di posting ini... thanks..

Salam sukses selalu.

4 comments:

myhbux said...

gan pengen tahu ni kug di klik rcb buxokenya agan jumlah klik aku masih 13? padahal nek aku lihat di akun buxoke aku itu sudah 33 gan. Apa agan lagi sibuk sampai gak sempet update klik DRnya?

^_^
ini link gambarnya
http://i771.photobucket.com/albums/xx356/myhphoenix/bo.jpg

Admin said...

@myhphoenix : mohon maaf sebelumnya, memang saya yang tidak update, dikarenakan kesibukan usaha offline saya dan ditambah ruwetnya PTC-PTC yang sering down server nya...
hari ini sudah saya update... thanks...

Anonymous said...

gan, saya sdh daftar RCB bintangklik,deltaklikdan rumahklik tp kok di akun agan blm ada ID saya ya? ID saya : jofrapratama
thanks gan

Admin said...

@jofrapratama : sudah bisa di cek yah sob, di KLIK RCB, dipilih dimana PTC yg di ikuti, nanti disana ada jumlah klik sobat... thanks...

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC