Sunday, July 31, 2011

Permasalahan RR yang rontok di Bux7 dan EksisPTC

Halo sobat-sobat,

Saya ingin berkomentar tentang permasalahan yang ada di  Bux7 dan Eksis. Apa sobat tahu kalau AVG RR 2 PTC ini hancur berantakan? yang punya RR pasti berasa banget. Kendala ini didapat karna kesalahan setting di awal oleh admin, karna setting AVG nya terlalu tinggi, yang mengakibatkan merugi nya suatu PTC, oleh karna itu, 2 PTC ini berniat untuk membenarkan kembali settingan nya dan biar normal kembali.

Bux7 yang langsung menurunkan klik rate menjadi Rp.50/klik, ini menjaga agar jika perubahan malah membuat AVG makin tinggi, bisa makin runyam aja. Permasalahan ini memang agak merisaukan, apa hanya sementara atau berkepanjangan, saya sendiri agak menahan laju untuk up ke golden, yang rencana nya tgl.28 Juli kemarin.

Jadi buat sobat-sobat yang gundah gulana, sabar saja karna pasti ada kompensasi dari admin, tapi saya sendiri belum merasakan kompensasi tersebut hingga posting ini di terbitkan. Selalu sabar menunggu hingga PTC ini kembali ke keadaan normal kembali.

Walau kita merasa di rugikan, itulah bisnis, ga selama nya lancar seperti yang kita mau. Yang terpenting kita jalani dengan tetap semangat dan serius.

Jika nanti setelah stabil jangan harap AVG bisa seperti dahulu, diatas 2. AVG normal adalah 0,9 - 1,3 kira-kira apa bisa BEP? bisa, tetapi harus bisa urus RR nya, dan setiap minggu usahakan tetap menambah RR.

Untuk para sobat ingin cepat mengerti dan pintar, sering-sering lah nongkrong di forum di tiap PTC. Jika ada permasalahan seperti ini, anda bisa menambah pengalaman harus seperti apa dan bagaimana. Sempatkanlah waktu untuk nongkrong di forum2 PTC. Jangan malu untuk bertanya, karna momod dan member lain pasti dengan senang hati membantu.

Salam sukses selalu...!!!

1 comments:

suhadi said...

berita tentang perkembangan PTC apalagi PTC yang baru memang sangat dibutuhkan untuk yang gaptek seperti saya ini
Terima kasih SOBAT PTC. KUPASAN-KUPASAN SELANJUTNYA SAYA TUNGGU

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC