Saturday, July 23, 2011

Bulan Juli hujan PTC lokal baru...

Sobat-sobat apa merasakan hal yang sama dengan saya, banyaknya PTC Lokal bermunculan di bulan Juli 2011 ini.

Saya sempat mengikuti 3 PTC baru dan baru saja invest disana, muncul lagi yang baru dan muncul lagi yang baru. Apa ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab diantaranya? kalau saya rasa kita mesti bijak dalam memilih PTC baru yang sudah mulai gencar bermunculan. Siapa yang punya, dan visi misi admin membuka PTC itu apa, ini hal yang paling penting.

Yang lama saja sudah ada beberapa yang goyah, seperti ZonaClix, Thread Complain saya saja sudah berani di hapus, sayang tidak di SS oleh saya. Complain keras dari saya dikarenakan banyaknya pending PO dari member lain, tidak ada nya history dari setiap PO, DR yang tidak masuk menjadi reff kita, walau sudah menggunakan link promosi yang benar, dll. Menurut saya walau zonaclix tetap membayar hingga suatu waktu, anda harus waspada saja, karna menurut saya admin sudah tidak profesional lagi. Dan kedua moderator nya sombong banget mentang2 pemain lama jadi sok, ingat sob roda berputar, anda bisa kena batu nya juga.

Kita balik ke permasalahan yang awal, PTC baru bermunculan ini, yang saya takutkan adalah admin nya eks PTC bermasalah atau gali lobang tutup lobang. Ini hanya pendapat saya, yah namanya juga bisnis pasti ada rugi/untung, tapi kalau rugi sama PTC scam itu ga bisa di biarkan.

Jadi lebih bijak aja sebelum invest yah.

Salam sukses selalu...!!

2 comments:

boncix said...

Halo agan yang baik,Ane coba comment yah? Jawabannya bisa iya bisa gak sob, yang terpenting pakai hati nurani aja. Ane juga rasa karena pengaruh jelang lebaran/puasa mungkin. Ada sebagian memanfaatkan momentum tuk SC*M, Walohualam juga. Dan tentang beberapa momod yang agan sebut ntu manusiawi kali yah, ane sih gak ambil pusing. Stats ane miskin reply comment pun gk masalah,toh ane tidak merugikan siapapun,murni main bersih dan fair. Yang penting kita tidak menyenggol orang lain. Secara kita bermain online gitu loh...tetap semangat yah? Kalo mau ym silahkan add ane dan kita bisa saling sharing jika ada masalah. Ane sih masih nubie total. Pi Alhamdulillah salah satu PTC lokal telah menghasilkan dan ane jadi tahu cara bermain PTC yang benar. Ane berkonsultasi dengan satu id di medan,satu id di bekasi dan satu lagi dari yogyakarta. Ane bersyukur bertemu beliau2 ini. sekian moga gak jenuh baca comment dari ane. Salam..^_^

setiawan said...

Setuju gan, apa lagi ni sudah deket sama puasa dan lebaran, menurut saya mungkin aja ada Admin2 yang bandel dari PTC yg bermasalah terus buat PTC baru untuk kejar setoran gan.
Thanks buat postingan tentang munculnya PTC lokal yang bertubi tubi..
Salam Sukses

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC