Tuesday, December 20, 2011

Twickerz

Nah, ini PTC luar yang memang sesuai janji, bisa PO dari $0.1 dan saya sendiri sudah 3x PO, walau sekarang sudah tidak aktif lagi untuk mengklik, tapi ini adalah referensi dari saya.

Tidak perlu invest juga tidak masalah, saya salah satu member yang tidak invest, tetapi bisa PO 3x sekitar $1.2 total nya selama 3 minggu. Jadi tidak usah khawatir lagi yah, cape-cape klik tidak dibayar.

Kalau sudah sukses di PTC ini, jangan lupa kabar-kabarin saya yah sob. Karna saya sudah sangat jarang aktif lagi. Dan mudah-mudahan PTC ini bisa menjadi suatu tempat mencari keuntungan bersama.

2 comments:

ada blog said...

wah bloh khusus PTC mantabb ,saya masih di PTC lokal aja belum berani ke PTC luar

Unknown said...

ptc lokal
berminat
pelajari

http://madebisa.blogspot.com/2012/04/di-bayar-hanya-dengan-baca-e-mail.html

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC