Saturday, December 17, 2011

PTC (Para Tikus Curang)

Sekali lagi bahwa blog ini sudah tidak memberikan RCB untuk PTC lagi, dikarenakan PTC sudah tidak dapat memberikan keuntungan lagi, bagaimana tidak, para admin tidak bertanggung jawab, tidak membayar bahkan mengembalikan uang member nya.

Walau ada yang sampai saat ini berdiri, mungkin hanya itu saja yang kuat bertahan, tetapi sudah sulit untuk mencari keuntungan sebagai member baru.

Saya kira sudah cukup untuk semuanya membuang waktu, tenanga dan uang untuk hal-hal yang sangat tidak menguntungkan lagi. Kalau saran dari saya, cobalah untuk mencari inovasi yang baru dalam bisnis online, entah itu MLM, HYIP, atau PTC. Seperti saya, saya akan mencoba untuk terus mencari solusi yang sangat menguntungkan semua pihak, tanpa harus jadi admin bisnis online yang scam.

Masih banyak orang jujur diantara kita, dan bahkan bisa menggunakan kepintaran nya untuk membuat inovasi di dunia bisnis online untuk saling menguntungkan.

Semangat terus untuk para sobat yang masih belajar di dunia bisnis online ini, semoga dapat menemukan yang terbaik dan menguntungkan. Kekayaan itu hanya sementara, janganlah mencari sesuatu dengan cara salah, kekayaan yang diberikan bukan untuk pribadi, tetapi dibagi untuk semua orang yang membutuhkan.

Salam sobat.

2 comments:

wahkz said...

PTC.....
hahahahaha

Admin said...

hehehehe... khusus admin2 brengsek sob... kaya tikus...

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC