Monday, August 8, 2011

PERUBAHAN RCB

Halo sobat yang menjadi referral saya, saat ini ada beberapa perubahan RCB dan kemungkinan pemberhentian RCB di 2-3 PTC. Mengapa bisa terjadi? tentu ada alasan nya.
Kiranya sobat dapat mengerti akan perubahan yang terjadi. Perubahan dimulai Per Tgl.8 Agustus 2011.

Untuk PTC Klik Aja Deh, klik rate RCB diturunkan menjadi Rp.50/iklan utama. Karna sebentar lagi masa upgrade golden saya sudah ingin habis. Dan saya akan upgrade Premium untuk berikutnya.

PTC Bux7, klik rate RCB diturunkan menjadi Rp.25/iklan utama. Dikarenakan Klikrate dari Bux7 telah diubah oleh admin nya.

PTC Indostarbux dan Zonaclix, kemungkinan besar akan saya berhentikan RCB nya, dikarenakan sudah tidak nyaman di PTC tersebut. Jika sobat mempunyai credit di 2 PTC ini akan saya masukan ke credit PTC lainnya. Jika memang sobat hanya memiliki id di PTC tersebut, maka akan saya berikan dalam bentuk pulsa. Tapi dilihat dahulu apa mereka membayar PO saya atau tidak.

Untuk di ingat kembali jika ingin PO dari saya harap di claim melalui email cs.rcb4myptc@yahoo.com ini untuk saling mengingatkan.

Kiranya dapat di mengerti atas perubahan yang terjadi. Terima kasih sudah mempercayakan saya sebagai referrence sobat.

Salam sukses selalu...!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC