Tuesday, July 19, 2011

PERATURAN RCB SOBATPTC

Tujuan dibuat nya RCB dan BSU bukan untuk keuntungan semata untuk saya, tetapi untuk saling menguntungkan antara saya dan referral. Saya disini sangat antusias membantu sobat-sobat untuk meningkatkan pendapatan dari bisnis PTC. Ini juga bisa menjadi pemacu semangat sobat-sobat.

Dibawah ini adalah peraturan yang harus anda baca sebelum bergabung menjadi referral saya. Agar tidak ada salah paham di kemudian hari.

PERATURAN RCB :
  1. Anda harus mendaftarkan melalui banner PTC atau nama link PTC yang di referensikan saya dan harap diperhatikan referrence nya saat mendaftar, pastikan itu username saya, Apa saja PTC nya klik disini
  2. Saya hanya melakukan PayOut untuk anda yang mempunyai rekening Bank BCA, Mandiri, dan BNI, anda dapat mengclaim pembayaran saat anda mempunyai credit minimal Rp.10.000/PTC, via Email cs.rcb4myptc@yahoo.com atau Form Claim PO
  3. Batas maksimal lama transfer 3 hari kerja sejak anda claim
  4. Khusus BNI akan dikenakan biaya transfer Rp.1.000 dari credit yang anda kumpulkan
  5. Saat sudah mendaftar menjadi referral saya, anda wajib melakukan konfirmasi via Email cs.rcb4myptc@yahoo.com atau Form Pendaftaran, jika tidak melakukan pendaftaran maka anda tidak mendapatkan Bonus dari saya
  6. Jika anda tidak aktif dalam waktu 7 hari berturut-turut dalam meng-klik, saya akan menghapus Credit anda menjadi 0 (Nol) kembali, dan dalam 14 hari anda tidak aktif berturut-turut maka saya akan menghapus anda dari program bonus ini
  7. Jika anda mengikuti lebih dari 1 PTC, diharapkan username sama
  8. Update Klik RCB anda setiap hari selasa dan jumat
  9. Saya tidak akan memberikan garansi bila PTC yang di ikuti scam (acuan scam/tutup melingkupi tidak membayar PO saya, menyatakan bangkrut/tutup, dll)
  10. Bila  dalam perjalanan nya saya akan berhentikan RCB di salah satu PTC bukan karna alasan scam, nilai credit anda akan saya masukan ke dalam credit PTC lain nya. Jika anda hanya mengikuti 1 PTC tersebut, credit dibawah Rp.10.000 diberikan dalam bentuk pulsa
  11. Jika anda melakukan kecurangan di PTC yang anda ikuti, dan anda dihapus jadi referral saya, saya tidak akan memberikan bonus yang telah anda kumpulkan, dan bisa di cek di forum tiap PTC untuk menanyakan kepada admin kebenarannya
  12. Data-data yang didaftarkan anda ke saya akan saya simpan secara baik dan benar
  13. Setiap hari Sabtu-Minggu adalah waktu off saya, jadi jika anda mendaftar/claim po di hari tersebut, akan kami proses Hari senin
  14. Dan anda diwajibkan mematuhi setiap peraturan yang ada, bilamana ada penambahan/pengurangan peraturan untuk meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan, anda siap untuk menerima dan mematuhi nya

Terima kasih telah bergabung dan mempercayai saya sebagai referrence anda, kejujuran dan kepercayaan adalah  hal terpenting untuk saya.

Salam sukses selalu...!!!

2 comments:

Unknown said...

boss kok ga bisa kirim email yang ini errorterusss cs.rcb4myptc@yahoo.com dari medix pendaftar baru dari ptc dunia bux

Dedi said...

Sudah daftar di duta4clix dan buxoke dengan id d3dir dan sudah kirim e-mail. thx

Post a Comment

 
Design by RCB4MYPTC